Pulau Cebu, Destinasi Liburan di Selatan Filipina yang Mencuri Perhatian Loh

Traveling waktu ini berubah menjadi kegemaran serta mode lifestyle yang kian digandrungi semua golongan. Aktivitas berlibur ini dijalankan buat menghilangkan perasaan jemu, capek, serta penat dari kegiatan sesehari.

Disaat lakukan traveling, beberapa perihal menarik yang dapat Anda nikamti dari mulai object wisata alam atau moderen serta tempat bersejarah. Tak tertinggal wisata kuliner lokal berubah menjadi soal yang perlu dicicipi disaat berlibur ke satu tempat.

Salah satunya lokasi yang dapat berubah menjadi pilihan berlibur Anda merupakan Cebu, suatu pulau pada sisi selatan Filipina dengan keindahan yang mempesona. Mengikut perjalanan team serial Who Runs The World, Anda bisa rasakan keindahan berlibur di pulau Cebu.

Diketahui dengan sebutan The Queen of South, Cebu adalah pulau paling besar ke-2 sesudah Manila. Di pulau ini Anda dapat bertandang ke Larsian Barbeque, suatu restoran barbeque yang berada di Fuente Osmeña, Cebu City.

Restoran ini berubah menjadi tempat yang sangat banyak di ambil disaat di tanya terkait kuliner lokal yang populer. Waktu pertama ada, Anda dapat diterima oleh pelayan yang mengantarkan ke kios mereka. Restoran yang buka saat 24 jam ini baru mulai ramai pada pukul 6 sore. Direkomendasikan buat tidak untuk ada terlampau sore, lantaran dapat kesusahan mencari meja yang kosong.

Tak seperti restoran umumnya, Larsian tak siapkan garpu, sendok, atau pisau di setiap meja. Pengunjung selanjutnya dikasihkan sarung tangan dari plastik buat digunakan waktu dapat makan menu yang dipesan, soal memberikannya pengalaman barbeque yang menarik.

Ada dua pilihan daging barbeque ialah berupa sate serta dada ayam. Kedua-duanya di tawarkan di harga dapat dijangkau. Kalau Anda ada berkelompok juga memperoleh gratis sup serta minuman gampang. Menu yang kamu pesan dapat disuguhkan bertepatan dengan Puso, nasi yang dibungkus dengan daun palm.

Tidak cuman kulinernya, Pulau Cebu juga tawarkan keindahan alam yang perlu Anda lihat, antara lainnya merupakan Osmena Peak. Puncak paling tinggi yang berada pada Pulau Cebu dengan ketinggian sekitar 1000 mtr. diatas permukaan laut ini dapat bikin Anda nikmati panorama Pulau Cebu dari atas.

jadwal kapal wilis maret 2019
harga tiket kapal gunung dempo

Masyarakat yang ramah serta menyenangkan pada turis, panorama yang indah, dan santapan lokal yang menggoyang lidah bikin Cebu jadi salah satunya lokasi yang Anda singgahi disaat berwisata ke Filipina.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s